Jumat, 15 April 2011

(x-post) Itu milik saya - tapi rezeki mereka

Pulang kerja sudah malam, maampir beli gorengan. Lumayan buat olah raga mulut, maksudnya.

Sampai rumah baru akan mandi, tiba-tiba teman-teman datang. Akhirnya mempersilahkan mereka masuk, duduk dan membuatkan minuman. Gorengan juga dihidangkan. Kemudian ijin mandi dulu.

Selesai mandi langsung sholat isya', setelah selesai baru menemui teman-teman. Sambil basa-basi mempersilahkan teman untuk menikmati gorengan. Mereka malah tertawa keras-keras.

"Udah habis, mbah", salah seorang berkata.

Ah, sialan.

Rupanya gorengan yang aku beli tadi bukan rezeki saya.

Itu rezeki mereka. Memang itu milik saya, karena saya yang beli, saya yang punya.

Salam,
Sudarsono/Simbah
f : Sudarsono Martoyo
t : Darsono_Simbah
http://cattattann.blogspot.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...