Selasa, 22 Februari 2011

Pengukuhan Sebagai Guru Besar

Hari ini saya mendapat undangan dari seorang rekan untuk menghadiri acara pidato pengukuhannya sebagai Guru Besar Fakultas Ekonomi Bisnis di salah satu universitas ternama di Yogyakarta. Kegiatan akan dilaksanakan pada hari Selasa 1 Maret 2011.

Bukan saya tidak mau hadir. Tapi karena jaraknya sangat jauh, sehingga saya kemungkinan besar tidak dapat menghadiri undangan tersebut. Namun demikian, saya merasa bangga, karena beliau masih ingat saya. Semoga acara itu nantinya dapat berjalan lancar dan mendapatkan ridho Allah S.W.T. Nantinya bermanfaat bagi beliau, orang-orang di sekelilingnya dan tentunya untuk Negara Kesatuan Republik Indonesia.

Saya minta maaf kepada Dr Catur Sugiyanto jika nanti saya tidak dapat hadir. Saya hanya bisa memohon kepada Allah, semoga gelar Profesor yang akan diterima dapat lebih memacu semangat dalam mengabdi kepada Nusa, Bangsa dan kemanusiaan pada umumnya.

Selamat untuk Dr Catur Sugiyanto.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...