Minggu, 29 Mei 2011

Ternyata Sang Jawara Sedang Melatih Jurus Jitu

Hari ini saya tidak banyak kegiatan. Hanya ada dua rencana, ke bengkel. Suspensi belakang kiri suka bunyi grodok-grodok kalau ban kena benturan di jalan jelek, dan berkunjung ke Mie Jawara Kranggan.


Jam delapan pagi berangkat ke bengkel. Sebelum berangkat, saya menyempatkan telpon ke tukang bengkel. Bengkel itu letaknya di daerah Munjul, dekat Komplek POLRI. Sampai sana montir belum ada yang datang.


Beberapa saat Pak Surya, pemilik bengkel datang. Ia tanya kenapa-kenapa. Saya jelaskan begini-begini. Pak Surya segera mengerjakan perbaikan. Jam sepuluh beres. Saya coba muter ke arah Labiomed. Mobil oke, sudah bagus.


Betelah bayar ongkos servis, saya meninggalkan bengkel meluncur menuju Kranggan. Rencana mau mengunjungi mbak Milla Inayati dengan "Mie Jawara" nya. Setelah putar-putar di Kranggan, sampai juga saya di Mie Jawara.


Tapi untung tak bisa diraih. Allah belum mempertemukan saya dengan mbak Milla. Di sana hanya ada dua orang. Kata mereka, warung tutup karena sedang pergi pameran di Jakarta. "Baru berangkat jam sembilan tadi, Pak". Kata salah seorang.


"Okelah kalau begitu, ntar kapan-kapan saya ke sini lagi", jawab saya. Ternyata sang Jawara baru unjuk Jurus Jitu di Jakarta. Sedang melatih jurus jitunya agar dua bulan lagi jurusnya benar-benar jitu.



Darsono/Simbah

+6283870712658


+6281514115168


f: darsonosimbah


t: Darsono_Simbah


bernilai.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...