Minggu, 01 Mei 2011

10 Top Aplikasi Blackberry

10 Top Aplikasi Blackberry

1. Caffeine Finder. Ingin keluar untuk sekedar minum kopi? Temukan restoran atau cafe terdekat dari 45.000 tempat yang ada dengan Blackbeery anda menggunakan aplikasi mobile Caffeine Finder. Aplikasi yang menarik, dilengkapi dengan review, alamat dan peta lokasi restoran atau cafe.

2. Facebook. Sekarang, tetaplah terhubung dengan teman, berbagi foto, chatting dengan mereka menggunakan aplikasi Facebook khusus untuk Blackberry.

3. BBNotepad. Simpan file teks anda di kartu memori Blackberry anda dalam format TXT.gunakan aplikasi BBNotepad untuk kepeluan ini. Dengan BBNotepad anda dapat membuat file teks, menyimpan dan mengedit. Anda pun dapat mengirim email dengan lampiran file teks dari Blackberry anda.

4. BeeTag. BeeTag adalah pemindai barcode 2 dimensi (2-D Barcode reader) yang memanfaatkan kamera Blackberry untuk men-scan barcode. Code dapat berupa URL atau informasi tentang produk, dan aplikasi mobile men-scan kode tersebut lalu mengarahkan anda ke website yang ditunjukkan pada teks tersebut.

5. Aplikasi Berbelanja Amazon. Sekarang ini, mencari, berbelanja dan membeli tinggal tekan tombol saja. Aplikasi Berbelanja Amazon yang dapat di instal di Blackberry memudahkan anda berbelanja. Untuk mengunduh aplikasi ini tinggal ketik dari Blackberry anda "amazon.com/bb".

6. Beyond411. Beyond411 meerupakan aplikasi mobile untuk Blackberry yang menarik. Dengan Beyond411 proses pencarian listing bisnis anda, pencarian website, bahkan petunjuk jalan dengan blackberry anda dapat lebih cepat.

7. Blackberry Messenger. Sekarang dapat tetap terhubung dengan dunia cukup hanya dengan tombol melalui Blackberry Messenger, sebuah aplikasi instant messaging yang dirancang khusus untuk handphone Blacberry.

8. Google Lattitude. Dengan aplikasi Google Lattitude, anda dapat mengetahui posisi teman anda setiap saat dari Blackberry anda. Aplikasi yang unik ini dapat meberikan perkiraan lokasi teman anda. Sebaliknya anda dapat berbagi dengan teman anda di manakah lokasi anda.

9. BBScreen Shooter. Dengan aplikasi BBScreen Shooter, anda dapat menyimpan tampilan layar Blacbery anda, seperti "Print Screen" pada komputer. Aplikasi ini sangat membantu saat membuat dokumentasi.

10. Google Mobile. Unduh aplikasi Google mobile pada handphone Blackberry anda untuk mendapatkan layanan yang cepat Gmail, berita, peta, dan semua aplikasi Google.

Sumber: www.mobileappshub.com

Salam,
Sudarsono/Simbah
081514115168
www.facebook.com/darsonosimbah
www.twitter.com/Darsono_Simbah

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...