Selasa, 24 Mei 2011

Kostum

Olah raga yang melibatkan banyak pemain, yaitu olah raga berbentuk tim selalu menggunakan seragam atau kostum. Setiap tim paling tidak harus memiliki dua macam kostum, yaitu yang berwarna terang dan berwarna gelap. Pada umumnya jika main di kandang sendiri menggunakan warna gelap, sedang jika main di kandang lawan menggunakan warna terang. Yang dimaksud dengan warna gelap adalah jika dipotret dengan mode hitam putih maka warnanya hitam. Jika dipotret dengan mode hitam putih warnanya putih, termasuk warna terang.

Kostum dirancang sedemikian rupa hingga menunjukkan jatidiri tim tersebut. Mulai dari modelnya maupun kombinasi warnanya. Kombinasi warna juga harus serasi dengan warna-warna lambang atau logo tim yang menggunakan kostum itu. Selain itu, kostum juga menampilkan karakter tim. Karena itu perencangan kostum oleh suatu tim tentunya mempertimbangkan banyak aspek, mulai dari jiwa tim, slogan, dan sebagainya, yang melambangkan ciri-ciri tim tersebut.

Kostum juga merupakan produk fashion, dimana orang yang menggunakan kostum itu dapat terangkat pamornya. Ia akan tampak lebih garang di lapangan, lebih bersemangat, lebih gagah, lebih cantik, dan lain-lain. Jadi kostum suatu tim perlu mempertimbangkan banyak hal.

Jika Anda memiliki tim voli putra, tim voli putri, tim sepak bola, atau tim olah raga lainnya? Jika anda perlu konsultasi masalah ini silahkan klik http://www.kostumbola.com

Darsono/Simbah
+6283870712658
+6281514115168
http://www.bernilai.com
http://www.cattattann.blogspot.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...