Sabtu, 31 Maret 2012

Kemeja Kotak-Kotak Jokowi-Ahok Diproduksi Sendiri

Jokowi mulai memakai baju motif kotak-kotak tiap hari sejak mendaftar sebagai calon gubernur DKI. Baju tersebut dibeli dari Pasar Tanah Abang seharga Rp 400.000 untuk tiga potong. Jokowi memilih baju kotak-kotak warna-warni, sebagai simbol keberagaman warga Jakarta. Lengan baju digulung, maknanya siap bekerja.

Baju kotak-kotak pun menjadi trend. Jokowi menyatakan mulai memproduksi baju kotak-kotak yang menjadi ciri khasnya. Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) juga sudah mengabarkan mengenai produksi baju tersebut kepada para wartawan. Dalam pesan singkatnya, Ahok menulis harga kemeja kotak-kotak untuk ukuran S,M,L masing-masing Rp 100 ribu. Kemudian ukuran XL Rp 110 ribu, dan XXXL Rp 125 ribu. Bagi yang ingin memesan, dapat mengirimkan sms ke nomor 085780558593. "Keuntungan dari penjualan kemeja ini untuk membantu kami saat kampanye Gubernur DKI Jakarta," kata Ahok.

Berapa jumlah baju kotak-kotak yang akan dibuat? "Minggu depan akan mulai produksi 6.000 baju. Bulan depan mungkin 70 ribu baju. Kalau habis lagi, bisa produksi satu juta atau dua juta baju," ujar Jokowi di Pasar Inpres Senen, Jakarta Pusat, Sabtu (31/3/2012).

1 komentar:

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...