Senin, 26 Maret 2012

Apa kata para Cagub DKI?

HNW dan DJR

Mendatangi warga Kalikrukut, Tanah Abang, Jakrta Pusat. Acaranya adalah memperkenalkan diri. "Untuk memecahkan persoalan Jakarta, dibutuhkan pemimpin yang paham, oleh karena itu perlu orang lama dan tahu betul, sehingga dia bisa merasakan apa yang jadi persoalan warganya." Ujar Hidayat Nur Wahid.

Pasangan ini sudah menyiapkan tiga program unggulan, pertama adalah sistem transportasi massal, kedua adalah penanganan banjir di Jakarta dan ketiga adalah kesejahteraan masyarakat.

Jokowi-Ahok.

Jokowi menyapa masyarakat Jakarta dengan menumpang Bus TrasJakarta. Tiba di terminal Blok M sekitar pukul 14.30 WIB, tidak bersama Ahok. Jokowi mengenakan kemeja kotak-kotak. Niatnya mau nyoba semua mode angkutan umum, biar tahu persoalan. Namun ia membantah bahwa ia naik TransJakarta dalam rangka kampanye.

Foke Bicara Energi.

"Kalau ditanya apa aksi yang sudah saya lakukan, saya orang pertama yang sudah menggunakan mobil listrik, catat nama saya Fauzi Bowo. Itu aksiku, mana aksimu." Kata Foke.

Alex Nurdin.

Alex Nurdin mempunyai slogan "Tiga Tahun Bisa" yang akan diusung dalam kampanyenya. Menurutnya, tiga tahun itu bukan sekedar slogan, melainkan sebuah janji. Ia berjanji, dalam tiga tahun Jakarta akan bebas banjir dan macet.

Hendardji Supandji dan Ahmad Riza Patria, akan menaikkan pajak progresif kendaraan bermotor, membatasi kepemilikan mobil dan pembatasan usia kendaraan secara bertahap.


Faisal Basri dan Biem Benyamin berjanji untuk membuat Jakarta aman dan nyaman, membatalkan pembangunan tol dalam kota, menambah jumlah ruang terbuka hijau.

http://us.wap.vivanews.com/news/read/299109-tebar-janji-calon-gubernur-dki

http://m.vivanews.com/news/read/298988-cagub-dki-mulai-perang-janji-manis

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...