Sabtu, 10 November 2012

Jokowi: Kartu Sehat

Kartu Jakarta Sehat telah diluncurkan secara bertahap mulai hari ini. Kartu ini berlaku di seluruh puskesmas di Jakarta dan 88 rumah sakit yang menjalin kerja sama dengan Dinas Kesehatan Provinsi DKI Jakarta. Dengan kartu ini, semua warga pemegang kartu dijamin mendapatkan layanan kesehatan tanpa dipungut biaya.

Dengan Kartu Sehat, Warga Merasa Diringankan

Saran Partai Nasdem kepada Jokowi. Pertama, mendorong aktivasi Kartu Jakarta Sehat (KJS) secara cepat dan tepat sasaran.

Nasdem Beri Masukan Kepada Jokowi

+++++++++++

Jokowi hari ini akan meluncurkan Kartu Sehat bertepatan dengan Hari Pahlawan pada Sabtu 10 November. Kartu Sehat ini akan merekam penyakit yang diderita penerimanya, mulai panuan hingga masuk angin. Kartu Sehat itu akan dibagikan di Pademangan, Tambora, Bukit Duri dan Marunda.

Jokowi Akan Membagi Kartu Sehat

+++++++++++

Gubernur DKI Jakarta Joko Widodo atawa Jokowi dijadwalkan membagikan kartu sehat di enam wilayah kumuh berat di Ibu Kota, salah satunya diKelurahan Pademangan, Jakarta Utara, Sabtu (10/11)siang.

Kelurahan Pademangan terbagi dalam 10 rukun warga (RW). Ada 497 kartu sehat yang bakal disebar di Pademangan, tapi yang terbanyak di RW 10. Jumlahnya: 173 kartu.

Ada 497 kartu sehat yang bakal disebar di Pademangan

++++++++++++++

Kartu Sehat tidak hanya untuk warga yang tidak mampu.

Gubernur DKI Jakarta Joko Widodo (Jokowi) keliling membagikan kartu sehat buat warga Ibukota yang kurang mampu. Kata Jokowi, warga kaya juga dapat jatah kartu sehat.

"Ini bukan hanya untuk warga yang tidak mampu saja, yang mampu juga boleh asalkan mau di kelas III. Yang kaya juga bisa dapat kalau nggak malu," kata Jokowi.

Kartu Sehat Tidak Hanya Untuk Warga Yang Tidak Mampu

Darsono/Simbah
+6283870712658
+6281514115168
Facebook: Sudarsono Martoyo
Twitter: Darsono_Simbah
Situs: bernilai.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...