Kamis, 05 April 2012

Berbual - Berita Salah Topik

Suatu malam di suatu kampung ada penggerebegan sebuah rumah karena diduga dijadikan tempat pesta narkoba. Yang melakukan penggerebegan bukan orang dari kampung itu, tetapi petugas dari pemerintah pusat.

Agar kegiatan penggerebegan dapat berhasil menangkap pelaku dan bisa mendapatkan barang bukti, maka pelaksanaannya terpaksa dilakukan dini hari, saat mereka yang berada di rumah yang menjadi target lengah karena asyik berpesta narkoba.

Alkisah, penggerebegan berhasil. Berhasil ditangkap beberapa orang yang sedang berpesta narkoba berikut barang buktinya. Namaun pada saat penggerebegan ada seorang petugas dari pusat yang kakinya keseleo, lalu dia terjatun sesaat setelah memasuki rumah itu.

Nah, pada saat ia terjatuh karena keseleo, ia berusaha mencari sesuatu yang dapat digunakan untuk berpegang. Sialnya, ternyata tangannya mengenai badan orang yang berada di rumah itu.

Lalu berkembanglah cerita, bahwa petugas yang menggerebeg telah melakukan pemukulan. Dan berita ini berkembang sangat cepat dan menjadi berita yang laris. Sementara fakta bahwa di rumah tersebut berhasil ditangkap beberapa orang yang melakukan pesta narkoba berikut barang buktinya, justru tenggelam.

Luar biasa.
Berita yang benar-benar salah topik.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...