Sabtu, 04 Februari 2012

CardioDefender - EGC Smartphone

Sekarang, smartphone anda dapat berfungsi sebagai Piranti ElectroCardioGram (EGC) yang memungkinkan anda memonitor irama detak jantung anda selama anda dalam perjalanan. Suatu perusahaan bidang teknologi medis yang relatif baru, namun berkembang sangat cepat, bernama Everis Genomics telah mengembangkan CardioDefender, yang merupakan sebuah sistem EGC. Alat ini dihubungkan dengan smartphone atau tablet untuk memonitor detak jantung atau untuk mendeteksi berbagai masalah jantung anda selama dalam perjalanan.

CardioDefender merupakan sistem EGC smartphone pertama yang dapat diterima baik oleh dokter maupun pasien, yang dapat melakukan monitoring irama denyut jantung berkualitas rumah sakit saat berada di luar rumah sakit.

CardioDefender menawarkan beberapa kemampuan khusus, yang memungkinkan dokter untuk melakukan diagnosa dan melakukan tindakan terhadap ketidakteraturan detak jantung yang potensial dapat mengancam. CardioDefender dilengkapi dengan peralatan yang dipasangkan pada lengan pasien untuk mengumpulkan data dan untuk diumpankan ke smartphone yang telah dilengkapi aplikasi yang akan menganalisa dan menyimpan data dan hasil analisanya. Aplikasi yang telah dipasang pada smartphone akan memberikan sinyal peringatan jika menemukan ada gangguan jantung.

CardioDefender telah digunakan oleh lebih dari 150 fasilitas kesehatan di Amerika Serikat untuk tahap evaluasi akhir proses penerimaan, dan akan segera tersedia untuk dokter tahun ini.

Sumber: TechChee.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...