Minggu, 11 Desember 2011

Eshape - Kompasianival 2011 dan Amprokan Blogger 2012

Acara yang jadi target utamaku di ujung tahun ini dan di awal tahun depan adalah Kompasianival 2011 dan Amprokan Blogger 2012. Kenapa harus Kompasianaival 2011 dam Amprokan Blogger 2012?

Jawabnya langsung masuk ranah pribadi ditambah dengan sedikit penerawangan larisnya para blogger diundang acara kesana-kemari. Beberapa tahun lalu aku kenal kompasiana karena diajak mas Amril TG, dedengkot blogger internasional yang berdomisili di Cikarang. Dua acara besar yang kuikuti di awal aku negblog adalah Pesta Blogegr dan Kopdar Kompasiana.



Di acara kopdar Kompasiana aku mendapat hadiah berupa nginap gratis di Tanjung Lesung (http://umum.kompasiana.com/2009/03/06/hadiah-dari-kompasiana-nginap-di-tanjung-lesung/) yang mewah dan nyaman, sedang di acara pesta blogger aku merasakan betapa banyaknya para blogger kalau sedang berkumpul.

Kerinduan untuk bertemu para kompasianaer di kopdar pertama kompasianalah yang membuatku membulatkan tekad tidak hadir di acara yang penuh nuansa kekeluargaan di Solo. Kali ini aku harus rela tidak bertemu mas Blontank, mas Suryaden, Mas Gempur ataupun Mbak Rika.

Larisnya acara blogger di penghujung tahun 2011 inilah yang mendasari langkahku menuju acara Kompasianival. Aku ingin memperkenalkan acara BeBlog tahun depan, Amprokan blogger 2012, agar tidak bentrok dengan acara sejenis dari para teman-teman komunitas Blogger yang kita cintai.

Semoga teman-teman BeBlog ikut acara ini dan bisa bersama-sama memperkenalkan acara AB2012 di kopdar Kompaisianival ini. jangan lupa sediakan kartu nama sebanyak-banyaknya.

Salam sehati

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...