Sabtu, 08 Oktober 2011

Wow, Traffic Light Tenaga Surya memang Sangat Ideal

Traffic Light sudah merupakan kebutuhan yang sangat penting bagi pengaturan lalu lintas agar tertib dan lancar. Setiap persimpangan sebidang pada jalan raya, baik itu pertigaan maupun perempatan jalan mutlak diperlukan adanya Traffic Light agar pemakai jalan tertib, tidak berebut, dan lalu lintas lebih lancar dan lebih aman.

Beberapa kendala sering ditemui berkaitan dengan Traafic Light. Kendala utama adalah tidak berfungsinya Traffic Light saat listrik padam. Pada saat listrik padam, otomatis Traffic Light tidak berfungsi. Hal ini menyebabkan lalu lintas kacau, karena semua pengguna jalan berebut untuk duluan. Akibatnya justru terjadi kemacetan, dan lalu lintas tidak lancar.

Dan akhirnya yang cape adalah polisi pengatur lalu lintas, yang terpaksa mengatur agar lalu lintas tidak kacau. Memang itu tugas polisi lalu lintas, namun alangkah baiknya jika Traffic Light berfungsi, meskipun listrik padam.

Untuk mengatasi hal tersebut, sekarang sudah ada produk Traffic Light Tenaga Surya, yang memiliki sumber daya listrik mandiri. Dengan demikian tidak tergantung dari listrik PLN. Meskipun listrik PLN padam, Traffic Light Tenaga Surya tetap berfungsi. Bahkan saat mendung maupun hujan, Traffic Light Tenaga Surya tetap berfungsi.

Sudah saatnya semua Traffic Light yang masih menggunakan listrik dari PLN diganti dengan Traffic Light Tenaga Surya secara bertahap, agar Traffic Light selalu berfungsi, meskipun listrik padam.

Traffic Light Tenaga Surya diproduksi oleh PT QUMICON INDONESIA



Alamat :

Jl Kapten Pierre Tendean
No. 50
Yogyakarta 55252

Telpon :

0274373131

e-mail :

qumicon@qumicon.com


Listrik boleh padam, namun Traffic Light harus tetap berfungsi.
Darsono/Simbah
+6283870712658
+6281514115168
f: darsonosimbah
t: Darsono_Simbah
bernilai.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...