Minggu, 09 Oktober 2011

Wow, Heboh Jumpa Sahabat yang sudah 29 Tahun tidak jumpa

Tadi pagi saya mendapat telpon yang belum terdaftar di daftar kontak. Baru mau saya terima, telpon keburu terputus. Saya tunggu beberapa saat ada pesan masuk.

"Dar, ini Nefi. Saya baru datang dari Yogya, sekarang saya di Grand Cemara Wakhid Hasyim". Begitu isi pesannya.

Setahu saya, Nefi Damayanti, nama salah satu teman SMA saya tinggal di Medan. Tapi kenapa dia datang dari Yogya?
Akhirnya saya telpon balik. Benar, katanya dia memang datang dari Yogya, karena sedang mengambil S3 di UGM. Memang, Nefi kuliah S1-nya di Fakultas Psikologi UGM.

Meskipun saya lupa-lupa ingat, yang manakah Nefi Damayanti, namun saya katakan, saya akan menemuinya di hotel tempat dia tinggal. Lalu saya berusaha mencari teman. Saya telpon Ani Sriwiyanti, Suharyo Irianto dan Tatok Rifai.

Saya meluncur dari rumah sekitar jam delapan pagi. Setelah tanya tanya sini, akhirnya saya sampai di tempat Nefi menginap. Beberapa saat kemudian Yuli Listyorini menyusul datang. Kami mengobrol ini itu, seputar kenangan masa SMA. Lalu drg Tatok Rivai muncul, akhirnya suasana tambah ramai.

Namun sayang, Suharyo Irianto dan Ani Sriwiyanti tidak dapat bergabung. Suharyo Irianto ada acara family gathering, sedang Ani Sriwiyanti sedang berada di Rumah Sakit Premier Bintarao, karena ayahnya sedang dirawat.

Setelah kami ngobrol cukup lama, akhirnya kami sepakat untuk sekalian besuk ayah Ani Sriwiyanti di RS Premier Bintaro.

Lucu juga, reunian di rumah sakit. Tapi tidak apa-apa juga, sih. Dapat menambah eratnya hubungan pertemanan.

Selamat datang Nefi di Jakarta. Kami minta maaf tidak dapat berbuat banyak. Hanya itu tadi yang dapat kami lakukan untuk Nefi.


Darsono/Simbah
+6283870712658
+6281514115168
f: darsonosimbah
t: Darsono_Simbah
bernilai.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...