Selasa, 08 Oktober 2013

BERSAMA RAKYAT, TNI KUAT

Motto Tentara Nasional Indonesia sekarang adalah "BERSAMA RAKYAT, TNI KUAT".

Bersama dan dengan dukungan rakyat, TNI akan semakin siap dan mantap melaksanakan tugas dengan langkah antisipatif serta responsif, termasuk menjaga dan mengamankan aset-aset sumber daya ekonomi nasional secara tegas, yang menjadi modal pembangunan nasional.

Bersama rakyat, kita cegah terjadinya benturan dan kekerasan komunal, yang akan mengganggu ketenteraman hidup masyarakat dan kesatuan bangsa.

Bersama rakyat, kita jamin pemilu 2014 dapat berlangsung secara lancar, tertib, bebas, adil dan damai, karena pemilu adalah masa depan keberlanjutan pembangunan nasional.

Bersama rakyat, kita pertahankan kedaulatan dan keutuhan setiap jengkal wilayah, yang secara sah merupakan bagian integral dari NKRI. Pendirian TNI jelas, tegas dan tidak mengenal kompromi dalam menjaga kedaulatan dan keutuhan NKRI.

Melalui kebersamaan ini, kita berharap, segenap komponen bangsa dapat berjalan seiring, selaras, serasi dan seimbang, dengan dasar pandangan yang sama di dalam kehidupan bermasyarakat, berbangsa dan bernegara, guna membangun masa depan bersama, untuk menjadi bangsa yang besar, kuat dan bermartabat.


Darsono/Simbah

Anda dapat menghubungi saya melalui telpon ke Nomor Axis atau Nomor Mentari

Facebook: Sudarsono Martoyo

Twitter: Darsono_Simbah

Situs: bernilai.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...